Senin, 28 November 2016

Contoh Surat pengunduran diri (RESIGN)



Terkadang kita bingung bagaimana cara mengakhiri karir kerja kita dengan cara yang baik dan sopan. bisa juga kita bertemu dengan atasan / Bos kita sendiri atau dengan melalui surat pengunduran diri atau biasa kita sebut resign.
tanpa bertele-tele.. langsung saja..
berikut contoh surat resign ditunjukan kepada PT Asoy :

Surabaya, 16 Juli 2016

Kepada
Yth Kepala Admin / HRD
PT. Asoy
Ruko Galaxy Andromeda Blok 10N 10
Surabaya

Dengan Hormat
Melalui surat ini saya selaku karyawan PT. Asoy berdasarkan Surat Kesepakatan Bersama (SKB) tentang karyawan dan Undang - Undang tenaga kerja maka saya yang bertanda tangan di bawah ini
Nama              : Ciluk baa
Jabatan            : Surveyor / CMO  (jabatan kalian)
No Karyawan : 304221999 (isi dengan NIK kalian)
Bermaksud mengajukan pengunduran diri dari PT. Asoy karena kondisi sakit yang tidak memungkinkan saya untuk bekerja.
Saya berharap perusahaan dapat memahami kondisi saya dan memberikan hak - hak sesuai ketentuan yang berlaku.
Demikian surat pengunduran ini saya buat dengan sebenarnya. Atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini saya ucapkan terimakasih
ttd didin.png 

                                           Hormat Saya


                                           Ciluk baa




SEMOGA MEMBANTU GAES :D

Tidak ada komentar :

Posting Komentar